FL-technovision fltechnovision@gmail.com

SUMBA NEWS ; Saat ini tahapan Pemilu Tahun 2019 masih terus berlangsung demi terwujudnya masa depan Indonesia yang lebih baik. Semua pihak terkait termasuk kepolisian juga terlibat langsung pada tahapan demi tahapan gelaran Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019 ini.

Tak hanya masyarakat yang memiliki hak pilih saja, akan tetapi banyak dari unsur masyarakat itu sendiri yang ikut serta berperan dalam menciptakan situasi aman, damai dan kondusif selama berlangsungnya Pesta Demokrasi. Sebut saja para Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama yang disegani, dihormati dan dirasa mampu oleh masyarakatnya untuk menjadi pemimpin atau leader di wilayahnya.

Seperti yang telah disampaikan oleh Pendeta Irene Takandjanji pada siang hari ini Sabtu (04/05/2019), di Gereja Kristen Sumba (GKS) Mata, Kelurahan Weetabula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Sebagai Tokoh Agama yang dihormati oleh masyarakat dan para jemaatnya, Pendeta Irene berkesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan selama gelaran Pemilu di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Ia mengapresiasi kinerja seluruh tim yang terlibat sehingga dapat terwujud Pemilu yang transparan, jujur, adil, lancar dan demokrasi di Kabupaten Sumba Barat Daya ini. Saya berharap sampai hari akhir nanti, semua tahapan Pemilu pada 3 (tiga) Kabupaten yakni, Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah dapat berjalan dengan tertib dan kondusif, pungkasnya.